Rabu, 13 Maret 2024

RENTAL MOBIL HIACE MALANG MURAH DAN TERBARU

 

Mengenal Lebih dekat sejarah Mobil Toyota Hiace

 
Siapa yang tidak kenal dengan mobil Hiace ? Toyota Hiace merupakan kendaraaan yang memiliki ukuran sedang atau menengah buatan perusahaaan otomotif Toyota,daerah asal pembuatan kendaraan ini adalah Negara Jepang.Peratama dipublikasikan di negaranya yaitu Jepang pada tahun 1967,hingga saat ini Toyota Hiace digunakan di negara kita yaitu Indonesia sebagai alat atau bahan usaha bisini salah satunya perusahaan travel.
 
Mobil ini sering kita jumpai di jalan raya,kendaraan ini banyak sekali digunaka digunakan oleh perusahaan travel.Dikarenakan jenis dan ukuran dari kendaraaan ini sangatlah memadai untuk mengangkut banyak orang yang ingin berpergian.Kurang lebih terdapat 16 tempat duduk untuk para pecinta travel.Bukan sekedar tempat duduk tapi kenyamanan saat kita tempati juga sangatlah aman untuk menemani kita selama perjalanan ke tempat wisata yang kita inginkan.
Spesifikasi Toyota Hiace Lengkap
 

Dimensi

Panjang
5.380 mm
Lebar
1.880 mm
Tinggi
2.285 mm
Jarak Sumbu Roda
3000  mm
Jarak Pijakan Depan
1575 mm
Jarak Pijakan Belakang
1570 mm
Jarak Terendah Ke Tanah
180 mm
Berat Kosong
2300 kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
70 liter
 
Mesin

Tipe Mesin
D-4D
Volume Silinder
3456 cc
Daya Maksimal
102 Ps/6200 rpm
Torsi Maksimal
300 NM/4700 rpm
Sistem Bahan Bakar
Common rail
 

Rangka

Suspensi Depan
Doble Wishbone
Suspensi Belakang
Leaf Spring Riqid Axle
Rem Depan
Ventilated Disc
Rem Belakang
Leading-Trailing drum
Ukuran Ban
265 / 65 R17
 
 
Nahwa Travel membuka jasa Rental Hiace Malang dengan kualitas yang terjamin dan juga tentunya nyaman untuk para penikmat wisata yang ada di malang dan sekitarnya.Jika anda menyeewa kendaraan ini maka anda tidak perlu khawatir lagi untuk ngajak seluruh anggota keluarga anda untuk pergi belibur.Jenis kendaraan ini merupakan salah satu solusi yang  efektif untuk mengajak anggota keluarga anda belibur menikmati tempat wisata di malang dan sekitarya.
 
Dengan banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh kendaraan yang satu ini dapat menjadi komoditas unggulan di suatu perusahaan travel.Untuk para warga Malang yang ingin berpergian dengan seluruh anggota keluarga,anda tidak usah bingung lagi ingin berwisata dengan kendaraan apa.Karena mobil ini sudah terbukti banyak disediakan oleh perusahaan travel yang ada di malang salah satunya Nahwa Travel.
 
Kenapa mobil Hiace  banyak digunakan oleh para wisatawan ?, alasan yang sangat bagus adalah kerana postur badan mobil yang besar dan megah sangatlah cocok dan sesuai  untuk digunakan oleh para wisatawan yang ingin berlibur dan mengunjungi tempat wisata yang ada di malang. Karena bentuknya yang seperti mini bus sehingga saat kita menaiki mobil ini maka akan terasa sangatlah nyaman.
 
Toyota Hiace ini sangatlah sering menjadi pilihan mobil wisata langganan para wisatawan.Sebagian besar wisatawan  yang berlibur di daerah Malang adalah orang dari luar kota.Para wisatawan ingin sekali mengalami perjalanan yang terkesan mewah namun murah dan tentunya kualitasnya masih terjamin.Dengan mobil Toyota Hiace ini para wisatawan tidak perlu lagi berdesak desakan,karena body mobil yang besar dan megah  mampu menampung kurang lebih 16 orang .

Pada saat ini di Indonesia masih mengalami musim hujan , jadi anda tidak akan pernah menyesal karena memilih kendaraaan ini.Dari segi kualitas dan kenyamanan mobil Toyota Hiace ini memiliki tingkat spesifikasi yang tinggi sehingga sangatlah sesuai untuk melakukan perjalaanan jarak yang jauh maupun dekat serta cuaca panas ataupun hujan mobil ini sangatlah tangguh melewati hal itu semua.
 
Banyak sekali pilihan tempat wisata di Malang yang bisa para wisatawan pilih untuk menjadi tempat destinasi yang mereka inginkan.Di Nahwa Travel melayani perjalaanan ke berbagai tepat wisata di Malang antara lain Goa Cina,Sendang biru,Bajul Mati dan banyak sekalii tempat wisata yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan.Dan semua destinasi tempat wisata tersebut merupakan sebagian besar tempat wisata di Malang yang dapat para wisatawan pilih untuk memenuhi kebutuhan liburannya bersama keluarga dan kerabat.
 
Jadi anda tidak usah ragu lagi untuk memilih kendaraan Toyota Hiace ini karena para wisatawan tidak perlu repot-repot lagi memikirkan masalah waktu dan biaya.Di Nahwa Travel anda dapat menghemat menghemat biaya dan waktu anda untuk menikmati perjalanan ke tempat wisata yang anda inginkan.Biaya yang sudah anda keluarkan untuk menyewa mobil Toyota Hiace itu sudah termasuk dengan jasa sopir,bahan bakar,parkir dan lain sebagainya yang bersangkutan dengan keperluan mobil.
 
Jika anda memilih Nahwa Travel maka pilihan anda adalah pilihan yang bijak.Nahwa Travel memberikan informasi yang lengkap tentang tempat wisata yang ada di Malang secara lengkap dan mendetail.Cara pemesanannya pun sangatlah mudah,anda dapat melihat cara pemesanannya di halaman website Nahwa Travel.Armada Toyota Hiace merupakan salah satu armada yang paling banyak digunakan oleh para wisatawan untuk berwisata ke tempat wisata yang diinginkan.
 
Oleh karena itu sebaiknya para wisatawan jika ingin menggunakan Jasa sewa mobil Toyoya Hiace ini harus memesan beberapa hari sebelumnya,sehinnga pihak Nahwa Travel dapat menyiapkan mobil Toyota Hiace yang anda pesan sesuai dengan tanggal anda berangkat.Keberadaan mobil Toyota Hiace ini mampu membuat bisnis traveling di Indonesia menjadi lebih mengunguntungkan baik untuk pihak travel maupun wisatawan.
 
Berikut merupakan beberapa pilihan tempat wisata di Malang beserta harga dan waktu perjalanan :
No

TUJUAN

HARGA

KET

1

City Tour Malang Batu
1,200,000

PERDAY (JAM 06.00-21.00)

2

Goa Cina, Sendang Biru, Bajul Mati
1,200,000

PERDAY (JAM 06.00-21.00)

3

Balekambang, Kondang Merak
1,200,000

PERDAY (JAM 06.00-21.00)

4

City Tour Surabaya
1,300,000

PERDAY (JAM 06.00-21.00)

5

City Tour Surabaya Madura Sinjay Bangkalan
1,400,000

PERDAY (JAM 06.00-21.00)

6

Bromo Tosari
1,200,000

PERDAY (JAM 00.00-14.00)

7

Bromo Cemorolawang
1,200,000

PERDAY (JAM 00.00-14.00)

8

Malang Bromo Batu 3 hari, start finis Malang
1.000.000/day

PERDAY (JAM 06.00-21.00)

9

Bali inap 1 malam berangkat sore balik sore
4,000,000

min 3 hari

10

Jogja inap 1 malam berangkat sore balik sore
4,000,000

min 3 hari

 
 
            Harga tersebut sudah termasuk dengan biaya jasa sopir,bahan bakar,parkir dan lain sebagainya yang bersangkutan dengan mobil dan supir.Dengan pengalaman kami bisa memberikan sistem pelayanan yang tidak kalah dengan perusahaaan travel terkenal.Serta para drivel atau supir yang sudah terlatih dan juga ramah serta sehat fisik maupun mental,akan selalu menemani perjalanan anda.
           
            Armada yang masih terawat da terjaga kebersihannya mampu membuat anda merasa nyaman selama anda ada di perjalanan.Serta banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh mobil Toyota Hiace ini antara lain adalah,mobil ini mempunyai kabin yang panjang dan juga terdapat pintu yang dapat digeser sehingga memudahkan para wisatawan keluar masuk mobil.Dan anda juga tidak usah memikirkan masalah tempat duduk karena mobil ini sangatlah luas dan tidak perlu lagi berdesak desakan sehingga perjalanan anda aman dan nyaman hingga sampai ke tempat tujuan. Nahwa Travel juga menyediakan open trip bromobagi Anda yang suka menjelajahi gunung bromo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar